Saturday, June 21, 2008

GUE KETERIMA DI UNIVERSITAS INDONESIA!!!

dari kelas 1 SMA, gw selalu mendambakan bisa kuliah di Universitas Indonesia.
gw slalu ngimpi, slalu ngayal, selalu ngeces buat kuliah disana.
gw pengen ngebanggain bonyok gw meskipun cuma sekali. gw pengen banget buat mereka seneng. apalagi gw anak tunggal.

dan sekarang cita-cita gw terkabul.

Nama
KARTIKA ANJANIE

Program Studi
Arkeologi

Status
Selamat, Anda diterima di Universitas Indonesia.

Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) Anda
0806343626

alhamdulilah, Ya Allah. terimakasih yang tak terhingga untuk rezeki-Mu yg tidak pernah habisnya. Allah bener2 sayang sama gw, meskipun gw sering lupa sama Dia, gw tetep dikasih nikmat yg subhanallah, indah banget..

meskipun bukan hukum, tapi gw tau inilah yg terbaik untuk gw dan gw ga bakal ngelepasinnya sampe kapan pun. gw ga akan maen2 disana, gw janji.

makasih banget temen2 yg udah ngedoain, udah slalu nge support gw, udah selalu nyemangatin gw kalo "suatu saat nanti gw bakal kuliah di UI!". makasih banyak ya, sob. tunggu traktirannya aja, ya. hehehe.

binus, makasih udah ngasih kenangan ya. makasih udah dibolehin belajar disitu selama 1 tahun. gw ga bakal lupa sama apa yg pernah terjadi disana. seneng dan sedih tetep makasih banyak ya!

No comments: