Sunday, June 29, 2008

dedikasi

kalo mau flashback lagi perjalanan panjang yg menyedihkan untuk mendapatkan si UI ini, udah gak bisa dijabarkan lagi deh. 5 taun penantian, sejak kelas 1 SMA, sampai pengalaman kuliah di tempat lain yg sering kali penuh duka, belum lagi putus, berantem sama temen sendiri, waaaahhh capek!!

ohya, banyak sekali yg dulu memandang sebelah mata gw. mungkin sampe sekarang, gw gatau. tapi keputusan yg gw ambil sekarang, gw tau itu yg terbaik. gw tau keputusan inilah yg terbaik karena ini semua adalah doa nyokap gw.

setiap orang punya keinginan (pasti) buat jadi orang yg sukses dan menjadi orang kaya, yg duitnya gak abis2. gw pun sama seperti kebanyakan orang yg kepengen punya duit yg banyaaak, biar bisa beli apa aja yg gw mau. tapi sekarang, materi menurut gw bukanlah hal yg diprioritaskan, bukan hal utama dalam hidup yg gw jalanin ini. bener, gw pengen dapat kerjaan yg sesuai dengan keinginan gw, tapi inti dari keinginan itu.. bukan lagi soal duit, tapi soal kesenangan batin. duit gak jadi masalah kalo lo udah mencintai pekerjaan lo.

gw, si anak kecil ini juga punya mimpi lho... kalo suatu saat nanti, gw akan melakukan sesuatu yg bisa membuat bangsa ini menjadi lebih baik, menjadi bangsa yg lebih sadar hukum, menjadi bangsa yg selalu mencintai dan menghargai budayanya.

jadi, apapun yg mereka bilang tentang pilihan gw, silahkan. mau bilang "emangnya lo mau jadi apaan sih tik?" dg pandangan sinis, yah suka2 lo dah. kan smua orang punya pendapatnya masing2. pilihan gw ini adalah dedikasi gw buat negara.

No comments: