Sunday, July 06, 2008

You're the worst thing that ever happened to me.

gw menjalin hubungan lg dengan mantan pacar gw. bukan, saat ini kita gak balik lg, tapi sedang dalam tahap komunikasi aja. baru kemaren dia menghubungi gw lg dr kampungnya di medan sana. gw heran, seheran2nya, kok dia ga capek sih sama hubungan yg kayak gini? karena hubungan gw sama dia nanti pasti endingnya ga enak, tapi yg anehnya lg dia selalu ngajak untuk baikan lg. itu aneh bgt, soalnya dia udah janji kalo dya gak mau berhubungan lg sama gw, tapi kenapa kenyataannya dia balik terus?

sehabis insiden nonton juno itu, gw yakin banget kalo gw sm dia udah gak bakal berhubungan lagi. tapi ternyata omongan sahabat gw bener, kalo dia bakal balik lg. sahabat gw ini namanya apri, dia temen sekelas gw dulu di mene binus.

apri: awas ya lo tik kalo sampe dia ngajak lo jalan lg, entah itu nonton atau maen2 ke kosan lo nanti, gw udah ga mau peduli lg sama elo... gw ga bakal jd temen lo lg

tika: yaaaa ampun pri, ga mungkin bgt lah. gw dan dia juga udah jauh bgt, gimana bs komunikasi coba? udah ada di jalan masing2. lagian berani2nya dia ngehubungin gw lg

apri: ya allah tik, liat deh.. insiden juno aja gw awalnya mikir, tu orang ga mungkin sejahat itu. tapi kenyataannya apa? feeling gw bener.

bisa bayangin kan, gw gak bisa ngejudge dia gimana sekarang, karena gw gaktau ada misi apa dia ngehubungin gw lg. dan kita udah janjian buat ketemuan awal agustus nanti di suatu tempat. gila ya gw?? tapi gw masih suka berandai2 kalo mungkin aja dia berubah menjadi lebih baik dan insyaf. lagipula gw pengen ngerubah dia. tapi semua orang pesimis kalo dia udah berubah. anak2 udah pada ga suka sm dia.

sejak gw putus, gw belom bisa untuk sayang dan suka sama seorang cowok. susaaah banget. padahal gw kepengen banget bisa naksir2 lg, tapi gak bisa!! yg ada malah maksa. karena sukanya cuma pura2 supaya gw bisa lupa.

tapi, alhamdulilah, sekarang ada yg menjurus ke naksir. tapi gw ga bisa sebutin namanya, kalo dia baca gimana? pokoknya dia itu temen magang gw, kuliah di tempat yg sama sekarang kayak gw. anaknya pinter bgt, enak banget diajak tuker pikiran, terus sederhana banget, sopan gila2an, hard worker banget, helpful banget, hahaha... tapi dia udah punya cewek. hahaha.

No comments: