Thursday, July 24, 2008

meet my bestfriend

sahabat gw yg satu ini, ternyata punya kepribadian yg uniknya luarrr biasa!
orang melihatnya sebagai pribadi yg happy go lucky, kemana2 ayok, fun, aneh, tipikal pekerja keras yg suka penasaran kalo kerjaannya ga menemukan sebuah jawaban, terus apalagi ya.. santai, kocak, ngalor ngidul, helpful, mmm tipe2 orang yg menurut gw langka banget... soalnya dia gak pernah sekalipun ngomongin hal2 yg sensitif ke orang lain, which is good (kadang2). gw belajar banyaaaak banget dari dia. menurut gw dia talented banget, wawasannya luas, pikirannya juga gak sempit, ni anak juga sibuk banget, kalo bikin janji sama dia harus udah bikin dari setaun sebelumnya. hahaha. hebat banget ni orang, gatau kenapa gw yakiiin banget suatu saat nanti dia bakal jadi orang sukses, gw yakin banget dia bisa ngelanjutin S2 nya di Tokyo University, tipe2 orang yg kekeuh banget sama cita2nya. hebat, hebat.

segala sesuatu tentang sahabat gw ini, semuanya unik. gw sampe sekarang bingung kenapa dya selalu bilang sama gw kalo dya ga bisa nulis essay, pikirannya mentok lah, gak bisa nulis panjang2 lah. awalnya gw percaya, karena gw lyat dya emang orangnya kurang make perasaannya. tapi apa? setelah gw baca blognya dya, kepribadiannya yg unik keluar lagi, ternyata sahabat gw ini peka. peka terhadap orang2 disekitarnya, dan terlebih lagi.. dia juga peka banget sama perasaannya. tapi semuanya ketutup sama cerita2 konyolnya dia.

mengutip kata2 dari blognya, gw menemukan banyak hal yg ternyata gak gw tau tentang sahabat gw... ini contohnya:

"lalu, tgl 31 juli gw uas. dan gw bner2 lg bingung skrg. di pikiran gw "aah, udah lah, gausa ikut aja, toh SP ini, nanti juga bisa ikut lg." yaah~ jalan pintas memang instan. tp gw mikir lg, ngapain bgd gw susah2 ikutan SP klo ujung2nya sengaja tidak meluluskan diri karna bolos uas? bodoh sangat. gw udh planning mau pura2 sakit, tp ntar brarti gw harus pake surat dokter pura2 juga. syp ya kira2 yg bs gw mintain bantuan? ato plan B, pura2 ada acara keluarga yg mendesak, yg jauh skalyan, ke amazon misalnya. tp keluarga apa? anaconda? dan blom tentu diizinin juga. duuh~ ribet! ada yg punya solusi alternatif, mudah, murah, cepat, dan akurat? *krik krik* nampaknya gw harus memutar otak nyari plan C dst ni."
-24 July 2008

"well, digging the gold needs extra patient."
-19 July 2008

"pilih mana:
srigala berbulu domba atau
domba berbulu srigala?"
-05 July 2008

"gw pengen jalan! gw pngen dtg ke acara jpg! gw pngen gath! ARGH, GIMME FREE HOLIDAY!! at least weekend. huh. sebals. seengga'nya sunnah kek, jgn wajib. ato ngga, dkasi jatah absen gtu, seminggu 3x (maunya! XP). sbtulnya si klo dijalanin byasa aja, tp pra & pasca nya itu looh, mana tahaann!! terutama klo bentrok ma suatu acara ato malesnya lg kambuh. dan sampe skrg sepertinya gw blom nemuin penangkal racun malasius sangatus meletus balon hijau."
-23 June 2008

"hr ini gw berantem LAGI ma nyokab
penyebabnya g laen g bukan,
apalagi klo bkn masalah hp dan jemput-menjemput..
well, unwanted repetitive phenomena (URP)
that i've learnt in college DO happen to me and her..
"
-09 June 2008

"*have checked my GSM card*
DAMN!! i have strong feeling that my GSM card is blocked!!
my mother will killing me softly and leave me on a jetplane..
hyaa~ SCARY MOVIE!!
"
-07 June 2008

"everything happened 4 good reasons"
-03 June 2008

"i think i'm falling in love in foruming LOL
hope it will stay forever^^
"
-26 May 2008

lihatlah lebih lanjut dan perdalam setiap kata-kata yg ada dalam blognya. lumayan banget buat obat stress, gw sih ngakak banget.

http://pi-pan.livejournal.com/
pi-pan? singkatan dari yamapi tampan. dya penggemar berat yamapi. mmmm artis korea itu lho. hahaha.

del, 4 taun ini, mmm 3 taun deh, kan gw junior lo, gw ngerepotin lo lagi ya! dimohon bantuannya! maturnuwun :)

1 comment:

fidella anandhita savitri said...

wakakak.. ko gw jd ngakak sendiri jg y tik? ROFTLOLMAO XD