Sunday, August 03, 2008

Remembering Heath



















bagus banget ya semua bahasa tubuh dan pose nya Heath Ledger kalo difoto? cakep banget ya? indah banget tampangnya, badannya keren, gayanya juga pas banget ya. sampe sekarang Heath Ledger selalu jadi panutan gw kalo gw lagi pake kaos sama jeans gitu. liat deh, cuman pake kaos sama jeans atau celana, tapi bisa keliatan cool banget. andaikan pacar gw nanti gayanya kayak Heath Ledger.. hahaha.

sedih dan shock banget2an waktu tau dya meninggal. gila ya, orang se talented itu, sayaaang banget, padahal dya lagi naik pamornya, semuda itu kah? 28 tahun? dari jamannya 10 things, the patriot, a knight's tale, monster's ball, lords of dogtown, the brothers grimm, casanova, im not there, brokeback mountain, dan hampir semua filmnya gw cinta banget. dya emang selalu pol2an kalo akting, tapi yg terakhir, the dark knight, gw surprise luar biasa dya aktingnya bisa se natural itu, bisa se freak itu, bisa se sadis tapi lucu gitu. gw jatuh cinta sama the joker! sampe gw punya angan2, suatu saat nanti gw bisa ketemu face to face sama the joker, ngobrol2 berdua, kayaknya sih bakal nyambung deh. hehehe. ngarep. semoga juri2 oscar bener2 ngeliat kualitas akting Heath Ledger ya. gw ngamuk banget kalo dya ga dapet nominasi oscar. dapet gak dapet, Heath Ledger tetep jadi aktor favorit gw seumur hidup.

I have kind of been living out of bags for the past 13 years. I will just stick to that, ... Home is, like, Earth. I don't care where I land. I am actually thinking of going to live in Italy. The food and the wine are great there. That's it really.
-Heath Ledger

No comments: