Wednesday, August 27, 2008

ngareppp

langsung cerita aja yah gw..

akhirnya mulai dari tanggal 9 agustus yg lalu gw udah menjadi anak kosan. kesan pertama ngekos, kangen banget sama rumah! eh gila, padahal rumah gw kan cuma di bintaro! manja banget deh gw. mulai dari padus, OBM, OKK, PSA Fakultas semuanya berkesan, capek, bosen, seru dan jadi banyak kenal sama temen2 baru. tapi dari banyak kenalan itu, cuma beberapa yg jadi sering bareng dan nyambung. yg paling seru, temen OBM namanya Ina dari psikologi, anaknya baik banget, alus banget secara dya orang bandung (tapi asli medan!), pokoknya warm banget deh.. halo ina kalo baca!!
tapi setelah melewati banyak kegiatan MABA 2008, gw jadi bener2 takut banget lho. gatau kenapa, setiap gw kenalan dan cerita2, semua MABA 2008 nya mempunyai kesan.. GILA JENIUS BANGET NI ANAK!! jadi jiper sendiri, sumpah deh. gw bahkan sempet minder.

dan segi negatifnya gw ngekos, orang2 jadi tau betapa malasnya gw ini!! bayangin aja, jarang buanget nyapu padahal rambut gw rontok dimana2, jarang buanget ngepel padahal tanah2 udah pada masuk, males nyuci pakaian dalem, males beresin kasur, yg paling keliatan sih: jadi tambah ngaret!! bayangin aja, kalo OBM kemaren kan mulai jam 8 pagi, gw baru bangun jam setengah 8! belom keramas, dandan, make baju, minum susu, dll. apalagi pas OKK, acara mulai jam 6, gw baru bangun jam setengah 6! tapi yg aneh adalah, gw ga pernah telat!! jadi emang slalu buru2, di mata gw.. buru2 itu lebih nikmat. hehehe.

kegiatan MABA 2008 menurut gw menyenangkan banget, soalnya semua kegiatannya punya pesen buat MABA 2008 supaya jadi mahasiswa yg mandiri, tapi juga bisa kerjasama dalam tim dan yg paling penting bisa mengamalkan ilmu yg udah didapet buat masyarakat. sampe gw amazed banget sama senior2nya, semuanya baik2 banget dan helpful. salut salut.

ngomong2 soal MABA Arkeologi 2008, kita semua berjumlah 35 orang. menurut lo dikit kan? tp dari angkatan2 sebelumnya, kita yg paling banyak. hahaha.
arkelogi 2008 menurut gw -walaupun belom 100% kompak, tapi kita selalu sama2 dan saling bantu2. jadi enak banget disini, semuanya peduli satu sama yg lain, semuanya unik2, punya kesan sendiri2.

ada dua cerita utama yg mau gw ceritain.

pertama pertemuan gw di UI, dengan mantan pacar gw tanggal 12 Agustus. seneng banget gw. ini yg udah lama ditunggu2, akhirnya ketemu juga. gw seneng waktu itu dya agak lebih "sabar", dan mau dengerin cerita2 gw, jarang2 lho.. tapi namanya juga cowok, khusus buat makhluk yg ini, labelnya udah beda. ini yg namanya bangsat laknat, gak tau terimakasih, ga pernah sadar diri, berselera rendah dan baik kalo ada maunya. kita udah sama2 tau alurnya mau kemana, padahal gw selalu bilang sama dya, "please banget ya, apapun yg terjadi.. kita tetep temenan, dan ga bakal ada masalah lagi dan ga akan diem2an lagi." sekarang, gw lose contact sama dya. udah gatau gimana kabarnya lagi.. tapi gw tau, nanti dya bakal balik lagi.

gw mungkin punya penyakit jiwa kali ya, lo tau kan seberapa gw cinta banget sama mantan pacar gw itu. sampe gw sering banget nangis diem2, masa pas lagi padus aja gw udah banjir. tapi gada yg nyadar. yah begitulah.

tapi seiring dengan berjalannya waktu, dya udah gak setiap detik berkeliaran di pikiran gw lagi. itu karena ada satu orang cowok di arkeologi yg gw gatau gimana ya mau nyeritainnya?

jadi ceritanya, dya ngekos di kutek juga. dya sering banget ngajakin makan bareng dan pulang bareng. biasa aja kan? tapi waktu itu gw lagi suntuk banget sama masalah gw dan mantan pacar gw, jadi selalu gw tolak dengan tampang males. kemaren2, kita sempet makan bareng dan lama2 makin deket, ga begitu deket, tapi sering ngobrol, tapi gw sebel karena ni anak kalo ngomong suaranya ga kedengeran udah gitu cepet banget, jadi gw sering krik2 sendiri.

oke intinya gw naksir dan tertarik dengan orang ini. dan apa? dya ngajakin gw nonton bareng di margo. gw kayak yg "hah???", seneng banget karena emang nonton berdua, dan dya emang semangat. udah 2 kali dya ngajakin gw, pertama waktu pulang bareng ke kutek, yg kedua hari ini.

hari pertama dya ngajakin gw, berujung pada tidak jadinya nonton bareng, disebabkan memang karena sudah larut malam, kita baru pulang jam setengah 10 dan karena temen gw ada yg nginep di kosan. tapi sebelum balik ke kosannya, dya janji: GW KABARIN ELO YA TIK.. NTAR GW SMS..

beginilah penantian orang ngarep. gw setengah mati keselnya!! kata temen gw, dya ga enak karena ada yg nginep di kosan gw, dan udah malem dan dya capek juga. ok gpp. gw juga ngerti. tapi dalem hati gw bilang, "sms kek.. susah banget."

hari kedua. ketemu. dya langsung to the point, dya kmaren nemenin temennya yg lagi maen ke kosannya. oh ok. terus dya bilang "nanti malem jadi ya!"
gw tanya, "sama si A ya (temen arkeo juga)?" dya bilang "engga, berdua aja."
wah gila gw semangat abissss. bayanginnn ga sihh lo, gimana tampang gw yg udah ngarep abis2an iniii. pas pulang, gw tanya, "jam berapa?", dya jawab "ntar gw sms."

dan apa?? gw tungguin, gw pelototin HP daritadi dya gak ngabar2in gw!!! anjrittt kesellll mampus, keselnya tuh yg kebingungan gitu, yg penasaran banget. mending ga usah ngajak gw, daripada buat janji2 gombal ternyata gada kabar!! capek nunggunya!!
katanya sih dya lagi diare, tapi plis banget deh. gw ga ngerti jalan pikiran cowo. susahhhh banget ya ngabarin??????? aneh banget sih lo.. awas aja lo sampe besok ngajakin lagi tapi cuma omdo.. ngeselin.. udah ngarep banget nih. sial lo.

1 comment:

fraya saquina said...

lucu juga, awalnya ngomongin kesan kesan di UI ujung2nya malah curhat online tentang mantan dan gebetan baru hahahahahaha!! kocak banget sih lo tik.