Sunday, October 05, 2008

5

gw udah jadian lagi! dengan temen MPKT gw, namanya amry. anak sastra jawa, seangkatan sama gw. diresmikannya sih hari ini, tapi deket juga baru2 aja kok. pertengahan puasa lah.. gw juga gak tau nantinya bakal gimana, karena udah mengalami kegagalan cinta di masa lalu, gw jadi bingung apa sih yg gw rasain sekarang ini? kalo gw sayang sama dya, kok gw masih mikirin mantan gw? kalo gw sayang kok gw terus mengharapkan bakal jadi istrinya si anak teknik itu, ini udah pasti perasaan gw bukan untuk pacar gw doang. tapi sumpah deh, kalo soal perhatian apa gw sama dya, gw care bgt lah. tapi gw mikirnya udah capek aja, gw capek nangis2 lagi ga ada juntrungan kalo sakit ati. apa pacar gw yg sekarang bisa menjamin ga bikin gw makan ati lagi? apa dya bisa selalu bisa jadi temen ngobrol gw? sebesar apasih rasa sayang dya ke gw? pusing ah

sedangkan gw baru aja maen ke kosan mantan gw yg brengsek itu tgl 24 september kemaren. sampe sekarang pun gw masih termehek2 kalo inget mantan gw itu, gimana dong yaa.. mana di dinding kosannya dya masih ditempel tulisan dari gw.. makin mewek aja gw. ini nih tulisannya.

i love you penta
always have
always will

love,
tika

No comments: